Alternatif Pengobatan Herbal luka bekas operasi Caesar dengan Ikan Kutuk atau Teripang

Alternatif herbal mengobati atau menyembuhkan luka bekas operasi caesar dengan Ikan kutuk atau teripang. Operasi caesar adalah operasi yang dilakukan pada wanita hamil dalam keadaan tertentu baik itu karena faktor kesehatan atau faktor lain yang mengharuskan operasi caesar di lakukan. Masa kritis pasca persalinan caesar memang lebih lama ketimbang persalinan normal. Persiapan persalinan caesar dibandingkan persalinan normal memang khusus. Selain urusan anastesi (lokal atau total), biasanya calon ibu diminta berpuasa. Cara melahirkan caesar mungkin lebih singkat tapi luka yang di akibatkan bekas cesar akan di alami dalam waktu yang lama(karena kurang dirawat) bahkan seringkali bekas lukanya tidak hilang(membekas). Lalu mungkinkah calon ibu yang bersalin secara operasi takkan sukses menyusui eksklusif.

1. Bayi yang terlahir dengan operasi cesar, cenderung lebih banyak tidur dan terlihat lesu karena terkena imbas obat anestesi operasi caesar, ketimbang bayi yang terlahir normal. Untuk membantu menstimulasi produksi ASI, Anda bisa meminta bantuan bayi terus menghisap ASI dengan membangunkannya. Butuh waktu beberapa hari bagi bayi agar dirinya lebih banyak bangun dan terus menghisap ASI.





2. Pengobatan alternatif luka caesar dengan perawatan yang bersih akan membuat luka tersebut cepat membaik. Biasanya luka caesar yang susah sembuh di karenakan beberapa hal seperti kurang darah (anemia), pemberian obat antibiotik(untuk mencegah kuman dan bakteri), atau Si Ibu punya penyakit lain seperti diabetes (gula) dan kurangnya rawatan pada luka di karenakan kesibukan. Pemberian obat antibiotik secara terus memerus tanpa disadarai justru akan menimbulkan kekebalan pada kuman atau bakteri.

3. Pengobatan Alternatif luka caesar dengan menggunakan obat herbal bukan hanya untuk proses penyembuhkan tetapi anjuran herbal yang baik di konsumsi untuk perawatan luka caesar supaya cepat sembuh dan luka pun tidak membekas. Khasiat seperti ini tidak semua herbal ada hanya dalam beberapa obat herbal saja seperti khasiat yang dimiliki oleh Teripang atau gamat emas. Karena gamat dengan kandungan antiseftiknya yang bekerja pada tubuh mampu memberikan perlindungan dari bakteri atau kumam penyebab infeksinya luka caesar serta gamat aman di konsumsi karena tidak akan menimbuklan efek samping tapi malah mampu sekaligus mengobati penyaikit lain yang ada pada tubuh seperti Diabetes (gula).